Home / Jurnalisme Warga / Ekspresi Politik Anak Dalam Omnibus Law

Ekspresi Politik Anak Dalam Omnibus Law

Luasnya informasi tentang demonstrasi penolakan Omnibus Law telah membuat sebagian anak anak kita berekspresi politik mereka. Tidak terkecuali KPOPers Idol.

Dalam diskusi Webinar yang diselenggarakan Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Pimpinan Pusat Ikatan pelajar Muhammadiyah dan para KPOPers terungkap sudah 3 hari mereka dalam medsos membicarakannya.

Salah satunya Filia Alifah Azalea yagn menyampaikan dari SMP Al Azhar, bahwa akun bersama yang biasanya berisi berbagai postingan pujaan hatinya artis Korea, kini juga ada berbagai video, poster dengan hastag mosi tidak percaya. Mereka menyampaikan apa yang dirasakan tentang Omnubus Law, meski informasi yang diterima anak beragam dalam akun Role Player Indonesia.

Baginya itu ekspresi anak anak yang wajar, dan memang perlu wadah. Hanya perlu disiapkan agar ruang dialog itu menjadi dipahami anak, tentang masalah dan apa yang diperjuangkan. Mereka sebenarnya tertarik membela negaranya, tutup Filia.

Check Also

Bersama Gubernur Jawa Barat: Ketua Forum Panti se Indonesia Ajak Rayakan Hari Anak Sesederhana Apapun

Biasanya Hari Anak Nasional di rayakan Presiden, para Menteri, Gubernur, Walikota, berbagai Kementerian, Lembaga, Perusahaan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: