Home / KBAI Reportase / Abdul Idol Bangga Jadi Bagian Anugerah KPAI 2019

Abdul Idol Bangga Jadi Bagian Anugerah KPAI 2019

Dalam hitungan kurang dari 2 jam Anugerah KPAI Award akan berlangsung di MNC Conference Hall. Sejumlah undangan telah hadir, begitu juga Ahmad Abdul juara 2 Indonesia Idol. Kantor Berita Anak Indonesia sempat menyaksikan gladi resiknya. Suara yang megah dan merdu memenuhi seisi ruangan.

Abdul menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari KPAI Award. Karena menurutnya perlindungan anak itu sangat penting. Dari kasus kasus yang ada kita belajar dan untungnya ada lembaga lembaga yang bisa menaungi itu untuk perlindungan anak. Dan sekarang mereka dihargai dengan cara seperti ini, saya seneng banget dan sangat apresiasi atas perhargaan yang diberikan.

Bagi Abdul penghargaan itu sebenarnya memang harus ada, agar mereka lebih semangat lagi untuk melindungi anak anak kita di Indonesia.

Rita Pranawati Komisoner KPAI bidang Keluarga dan Pengasuhan menyampaikan penghargaan ini adalah hasil pengawasan. Bagi Rita ini bukan penjurian nilai biasa dan juga bukan bicara siapa yang paling bagus, karena ini adalah inovasi. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pihak yang telah memiliki dedikasi untuk perlindungan anak.
Seperti diketahui Komisi Perlindungan Anak Indonesia adalah lembaga independen negara yang dipilih Presiden dan DPR dalam tugas penyelenggaraan perlindungan anak di Indonesia.

Acara Anugerah KPAI 2019 akan disiarkan live jam 19.00 malam ini di MNC Conference Hall. Sejumlah tamu diagendakan hadir seperti Ibu Megawati Soekarno Putri, Bapak Agus Harimurti Bambang Yudhoyono, Menteri Agama, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. dan Titiek Puspa.

Check Also

Viral Video Kekerasan Anak Di Tangsel: Pentingnya Negara Memiliki Daftar Keluarga Pengganti

Kasus kekerasan dan perlakuan salah dialami seorang anak perempuan K berusia 5th, yang dilakukan sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: