Home / KBAI Reportase / YNVAC: Sudah Saatnya Yang Muda Bersuara
21587390_1964901310418580_2839415100799616635_o-1155454969.jpg

YNVAC: Sudah Saatnya Yang Muda Bersuara

YNVAC Picture

Berikut disampaikan Rilis dari Youth Network and Violence Against Children (YNVAC)

[#sudahsaatnya orang muda bersuara!]

Tahukah kamu bahwa pada tahun 2012, pemerintah Indonesia telah mengesahkan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak (UU SPPA)?

Selang 5 tahun sejak Undang-Undang ini disahkan, bagaimanakah penerapannya saat ini? Apakah masyarakat sudah siap turut serta menyukseskan kebijakan ini? Bagaimana orang muda dapat berpartisipasi dalam mendukung penerapan kebijakan ini?

Hari ini, orang muda tidak boleh lagi hanya menjadi penonton atau sekadar asal ikut serta. Orang muda memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi penggerak di tengah-tengah masyarakat melalui partisipasi yang bermakna.

Makanya, #SudahSaatnyaOrangMudaBersuara!

Youth Network on Violence against Children (YNVAC) mengundang teman-teman untuk hadir dan menyuarakan kampanye ini pada:

Jumat, 26 Januari 2018

Pukul 15.00 s. d. 19.00 WIB

Auditorium Abdulrahman Saleh, Gedung Radio Republik Indonesia

Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 4-5, Jakarta Pusat

RSVP mohon klik tinyurl.com/sudahsaatnya2601

Akan ada pemutaran Film Dokumenter tentang Sistem Peradilan Pidana Anak karya YNVAC dan Diskusi Interaktif dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), UNICEF Indonesia, Komisi Kejaksaan Republik Indonesia, dan Institute for Criminal Justice Reform. Setelah diskusi, teman-teman dapat berjejaring sembari menikmati makan malam yang disediakan untuk memperluas jaringan dan membangun kapasitas.

Kursi terbatas!!! 

Segera konfirmasi kehadiranmu. Sampai jumpa di hari Jumat!

Youth Network on Violence against Children (YNVAC)
IG & Twitter: @ynvac_id

Facebook: YNVAC Indonesia

About Admin

Check Also

Nahar Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kemensos RI membuka acara dengan pemukulan gong pada pertemuan LKSA PSAA regional Sumatera didampingi Walikota Mendan 2010 Abdillah Toha, DPR RI Deddy Iskandar, Ketum Fornas LKSA PSAA Yanto Mulya Pibiwanto dan Ketua Forum Wilayah LKSA PSAA Sumatera Rafdinal

87 Anak Dari Syiria Telah Mendapatkan Penanganan Kemensos

Upaya perlindungan kepada anak anak terpapar pemahaman radikalisme dan terorisme telah dilakukan Kementerian Sosial sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *