Home / KBAI Reportase / Masyarakat Batam Bantu Persiapan Rakernas II LKSA

Masyarakat Batam Bantu Persiapan Rakernas II LKSA

Pelaksanaan Rakernas II LKSA di Batam memasuki H-3. Berbagai organisasi terlibat dalam mensukseskan perhelatan akbar ini. Bapak Tasmuji Ketua Forda Wilayah Batam menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam persiapan ini, terutama masyarakat Kota Batam yang memudahkan hajatan besar Rakernas II LKSA. 

Sejak kemarin kami sudah menyiapkan kedatangan tamu tamu dari berbagai wilayah se Indonesia. Mereka akan menginap selama 3 hari di Hotel Godway Batam. Para tamu sejak turun dari pesawat, jalan jalan protokol akan di sambut dengan berbagai pernak pernik acara. 

Gubernur Kepulauan Riau Bapak Dr. H.Nurdin Basirun, S.Sos telah kami laporkan segala persiapan acara. Beliau berpesan agar Batam melayani tamu tamu pejuang anak anak terlantar ini dengan baik. Beliau berpesan agar masyarakat Batam yang konsen isu ini ikut membantu. 

Kami juga telah menghadap Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, SE, MM melaporkan kesiapan acara. Beliau menyatakan siap membantu yang menjadi kebutuhan, terutama persiapan tamu tamu penting yang akan hadir.

Amarullah yang merupakan Koordinator Panitia Teknis menyampaikan persiapan sudah 90%. Panitia telah diterima Gubernur Kepri, Walikota Batam yang semua persiapan telah kami sampaikan pada saat Audiensi ke Kementerian Sosial RI.

Peserta sudah mulai berdatangan. Kurang lebih 1000 orang akan menyaksikan Pembukaan acara. Konfirmasi undangan yang hadir baik dari pemerintahan, tamu undangan, tokoh masyarakat. Acara juga akan dimeriahkan anak anak yang hadir yang akan mendapatkan bantuan pendidikan.

Insya Allah diagendakan Ibu Menteri Sosial RI dan Ketua Komisi VIII DPR RI akan mendarat sore 25 April di Bandara Hang Nadim. Pembukaan acara akan dimulai jam 07.00 malam.

Check Also

Rilis: Harapan Disabilitas Pada Muhammadiyah Melalui Gerakan Ekonomi Inklusif

Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah lantai 2 sejumlah penyandang disabilitas hadir mewakili teman temannya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: