Home / KBAI Reportase / Indonesia Development Forum II Bersama Penyandang Disabilitas
IMG_20180710_090748.JPG

Indonesia Development Forum II Bersama Penyandang Disabilitas

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta sejumlah aktifis penyandang disabilitas diundang dalam perhelatan akbar di Ballroom hotel.

Acara yang diselenggarakan Bappenas ini akan dibuka langsung Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla. Sejumlah Menteri, tamu undangan dari dalam dan luar negeri, pejabat dan para penyandang disabilitas hadir di lokasi.

Acara memiliki agenda yang padat dengan menfokuskan pada isu kesenjangan antar wilayah, yang salah satunya mengarusutamakan isu disabilitas didalam pembangunan.

Dalam video yang diputar saat menyambut para tamu Menteri Bappenas menyampaikan pentingnya solusi kolektif untuk kesenjangan di Indonesia.

IDF kali ini mempertemukan pemerintah pusat, pemerintah daerah, akedemisi, pelaku hisnis, civil society dan masyarakat dengan melihat keahlian, pengalaman dan fakta.

Indonesia Development Forum 2018 merupakan yang kedua diselenggarakan. IDF tahun ini memiliki tagline Inspire, Imagine, Innovate, dan Initiate. Dengan membahas 500 karya ilmiah yang sebelumnya telah diseleksi secara online guna perumusan kebijakan Bappenas ke depan.

About Admin

Check Also

IMG_20180709_080657.JPG

Aku Bangga Sekolah Di Al Azhar

Begitulah anak anak dimotivasi oleh Pak Fatkhul Imam Kepala Sekolah Al Azhar Rawamangun. Dengan bernyanyi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *