Home / KBAI Reportase / 7 Anak Panti Asuhan Tanjung Pinang Menuju Panti Bandung
IMG-20180427-WA0009.jpg

7 Anak Panti Asuhan Tanjung Pinang Menuju Panti Bandung

Anak anak di 7 Panti Asuhan Tanjung Pinang sangat gembira karena selama 27 s.d. 30 April akan berada di Bumi Pasundan.

Kepala Panti Tanjung Pinang Yohanes berharap dengan kunjungan ini anak anak panti di Tanjung Pinang mengenal saudara saudaranya di Bandung.

Pak Yohanes Pimpinan Forda LKSA PSAA Kepri bersama pengasuh dan anak anak

Ada 43 anak yang didampingi para pengasuh. Sejumlah tempat akan menjadi agenda bersama anak anak panti tanjung pinang dan bandung.

Anak anak sesampai di Bandung akan ada jamuan makan malam di Kawasan Asia Afrika Jalan Braga. Kemudian besok akan silaturahmi dengan Ketua Umum Perkumpulan Panti se Indonesia Yanto Mulya Pibiwanto di Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Jalan Purnawarman.

Dalam 3 hari ke depan sejumlah destinasi wisata Bandung akan membuat mereka semakin bersaudara. Seperti lokasi wisata De’Ranch Lembang, Tangkuban Perahu, Taman Bunga Begonia, Floating Market, Rainbow Garden, Farm House, Restoran Raja Sunda, Museum Gedung Sate, Saung Angklung Udjo, Restoran Ampera dan terakhir beli oleh oleh di Mahkuta, Kartika Sari dan Amanda.

Bagi Yanto pertemuan silaturahmi anak sesama panti sangat penting, dalam rangka penguatan kekeluargaan diantara mereka. Bagaimanapun merekalah yang akan melanjutkan menolong adik adiknya dan menolong masa depan anak anak lainnya.

Mereka juga punya hak memiliki saudara, keluarga yang mencintai mereka dan memberikan rasa kasih dan sayang dengan perjalanan ini.

Semoga semakin banyak donatur yang menguatkan anak anak melalui cara model kekeluargaan ini. Karena sangat terasa dan kuat dampaknya untuk anak anak panti.

About Admin

Check Also

Nahar Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kemensos RI membuka acara dengan pemukulan gong pada pertemuan LKSA PSAA regional Sumatera didampingi Walikota Mendan 2010 Abdillah Toha, DPR RI Deddy Iskandar, Ketum Fornas LKSA PSAA Yanto Mulya Pibiwanto dan Ketua Forum Wilayah LKSA PSAA Sumatera Rafdinal

87 Anak Dari Syiria Telah Mendapatkan Penanganan Kemensos

Upaya perlindungan kepada anak anak terpapar pemahaman radikalisme dan terorisme telah dilakukan Kementerian Sosial sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *