Home / KBAI Reportase / Gang Sengong Matraman Akan Gelar Pengajian Perlindungan Anak
Salam satu Tagline di Sekolah lingkungan RW 07 Matraman

Gang Sengong Matraman Akan Gelar Pengajian Perlindungan Anak

Menjawab berbagai kasus anak yang muncul di lingkungan Gang Sengong beberapa perwakilan masyarakat berkumpul mulai dari para Remaja, Guru, Ustadz, PKK, Petugas PKH Kemensos wilayah Matraman, Dokter, Para Pemilik Usaha di sekitar gang. Mereka merasakan keprihatinan yang sama atas berkembangnya permasalahan anak di lingkungan mereka.

Ustadz Nandi Rahman menyampaikan ada semangat yang sama dari warga kami untuk menciptakan rasa aman anak anak dilingkungan. Untuk itu kami meminta Satgas Perlindungan Anak memandu kami.

Muhammad Ihsan Ketua Satgas Perlindungan Anak yang hadir dalam rapat kecil tersebut menyampaikan untuk menjadi pelindung anak pertama adalah modal hati dan mau bekerja untuk melindungi anak. Kedua, bagaimana kita melihat lingkungan dengan mengurangi ancaman di sekitar anak. Kita bisa berbagi pengalaman nanti.

Acara akan digelar Minggu 4 September 2016 kata panitia Bapak Feri Irawan.Mulai dari jam 09.00 s.d. 15.00 di Gang Sengong VI Rt 12 Rw 01 No. 14 Kayumanis Matraman di Aula Warga Muhammadiyah Ranting Kayu Manis. Dengan dimulai pengajian, penandatanganan MoU, pengukuhan Satgas Perlindungan Anak Gang Sengong, penandatanganan komitmen bersama para warga yang mewakili beberapa unsur dan dongeng, tutupnya.

Check Also

Caper Lo: Hilangnya Apresiasi Di Masa Remaja

Seringkali kita mendengar remaja kita, membully secara psikologis dengan sebaya, dengan kata Caper Lo!!!. Padahal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *