Home / KBAI Reportase / KPAI: Kabar Duka Tokoh Peduli Anak Jawa Timur Meninggal
Bapak Presiden dan Bapak Jasra Putra saat audiensi Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (20/2/2017)

KPAI: Kabar Duka Tokoh Peduli Anak Jawa Timur Meninggal

Cek Podcast Suara Tebu Ireng untuk lebih dekat dengan profil almarhum Kyai Miftahul Hinan 

KBAI, Jakarta: Dunia perlindungan anak berduka, atas meninggalkan Kyai Miftahul Hinan Jombang. Ia adalah tokoh yang sangat peduli bayi bayi yang terlepas dari keluarga, terbuang dan terlantar. Dan ingin bayi bayi tersebut kembali memiliki keluarga. Ada ratusan bayi di bawah perlindungan almarhum di Al Hasan yang terletak di Watugaluh, Diwek, Jombang.

Jasra Putra Komisioner KPAI menyampaikan kabar tersebut pada Kantor Berita Anak Indonesia. Ia mengenal almarhum saat sama sama di lembaga Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA). Baginya almarhum adalah sosok seorang pemimpin yang mengayomi, sabarnya luar biasa, dan melindungi. Mampu mengelola dinamika organisasi dengan sangat baik.

Sebelumnya sahabat seperjuangan beliau Bapak Yanto Mulya Pibiwanto juga telah mendahului kita semua, keduanya tokoh pejuang untuk anak anak Indonesia. Keberpihakan beliau di Jawa Timur dan di tingkat nasional harus dilanjutkan teman teman seperjuangan. Semoga kita semua mampu mengemban dan melanjutkan amanah perjuangan almarhum, tutup Jasra**.

Check Also

Caper Lo: Hilangnya Apresiasi Di Masa Remaja

Seringkali kita mendengar remaja kita, membully secara psikologis dengan sebaya, dengan kata Caper Lo!!!. Padahal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *