Home / KBAI Reportase / Indonesia Development Forum II Bersama Penyandang Disabilitas

Indonesia Development Forum II Bersama Penyandang Disabilitas

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta sejumlah aktifis penyandang disabilitas diundang dalam perhelatan akbar di Ballroom hotel.

Acara yang diselenggarakan Bappenas ini akan dibuka langsung Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla. Sejumlah Menteri, tamu undangan dari dalam dan luar negeri, pejabat dan para penyandang disabilitas hadir di lokasi.

Acara memiliki agenda yang padat dengan menfokuskan pada isu kesenjangan antar wilayah, yang salah satunya mengarusutamakan isu disabilitas didalam pembangunan.

Dalam video yang diputar saat menyambut para tamu Menteri Bappenas menyampaikan pentingnya solusi kolektif untuk kesenjangan di Indonesia.

IDF kali ini mempertemukan pemerintah pusat, pemerintah daerah, akedemisi, pelaku hisnis, civil society dan masyarakat dengan melihat keahlian, pengalaman dan fakta.

Indonesia Development Forum 2018 merupakan yang kedua diselenggarakan. IDF tahun ini memiliki tagline Inspire, Imagine, Innovate, dan Initiate. Dengan membahas 500 karya ilmiah yang sebelumnya telah diseleksi secara online guna perumusan kebijakan Bappenas ke depan.

Check Also

Caper Lo: Hilangnya Apresiasi Di Masa Remaja

Seringkali kita mendengar remaja kita, membully secara psikologis dengan sebaya, dengan kata Caper Lo!!!. Padahal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *