Home / KBAI Reportase / Menaker Dihimbau Peduli Terhadap Korban Pabrik Petasan

Menaker Dihimbau Peduli Terhadap Korban Pabrik Petasan

103 data pekerja, 46 jasad yang masih diidentifikasi, 1 anak 14 tahun pagi ini dikuburkan, 4 orang masih hilang menyatakan dampak langsung kepada anak anak. Baik yang meninggal dan yang ditinggalkan.

Kak Jasra Putra menghimbau agar Menaker lihat langsung. Apa yang terjadi, apalagi laporan terus masuk ke KPAI situasi jalan Selambar yang dinyatakan memperkerjakan anak anak. Menaker sidak lah, katanya.

Ini sudah tragedi kemanusiaan, Menaker harus cepat turun, karena Kadisnaker Tanggerang Bapak Jarnaji sudah sampaikan di TV One yang bisa menjawab pejabat diatasnya. Artinya ini situasi darurat dan harus segera ada sikap.

Jangan bicara ini korban pekerja dan bukan pekerja. Ini ada korban, ada yang meninggal dan harus segera diselesaikan dengan koordinasi cepat. RS Polri masih kesulitan identifikasi. Artinya perlu turun tangan berbagai pihak selesaikan ini. 

Berarti banyak hal rentetan sebelumnya terkait pabrik dan tenaga kerjanya. Ada pengabaian pengawasan sehingga anak anak dan keluarganya jadi korban.

Check Also

Caper Lo: Hilangnya Apresiasi Di Masa Remaja

Seringkali kita mendengar remaja kita, membully secara psikologis dengan sebaya, dengan kata Caper Lo!!!. Padahal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *