Home / Tentang Kami

Tentang Kami

Web kantorberitaanakindonesia.com  sebagai pusat dokumentasi peristiwa anak, karena kita menyadari banyak isu tentang anak namun tidak terawat dengan baik. Untuk itu saya mohon izin kepada semua Media agar beritanya bisa didokumentasikan di web kami dengan tidak menghilangkan sumber berita.

Kita harapkan dengan hadirnya KBAI dapat melengkapi perhatian kita semua kepada anak Indonesia. Kami mengajak setiap organisasi, media, pemerintah dan masyarakat dapat menguatkan isu penanaman nilai nilai dan edukasi dalam peristiwa anak di KBAI.

KBAI dalam sejarahnya berdiri ketika media dan KPAI mengawal kasus anak mencuri sandal polisi (Gerakan Sandal Untuk AAL). Begitu juga terakhir kasus Engeline bersama P2TP2A Mba Siti Sapurah, media begitu intens mengkampanyekan perlindungan anak. Dan hasilnya sangat efektif sejauh ini.

Untuk itu semuanya perlu didokumentasikan dengan baik. Sehingga ke depan berbagai peristiwa anak dapat menjadi lebih efektif dan cepat penanganannya. Karena kita menyadari masih banyak kasus anak yang perlu pengawalan ktia semua. Untuk itu izinkan KBAI hadir menjadi semangat ktia bersama didalam menghidupkan media masyarakat (netizen) didalam perlindungan anak. KBAI didirikan atas inisiasi beberapa wartawan saar itu yang prihatin pengawalan kasus anak di Media dengan dipimpin Mas Budhi Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *