Home / KBAI Reportase / Meski Gagal Kibarkan Bendera, Berbagai Tokoh Anak, Aktifis Anak dan Pakar Hukum Tata Negara Beri Motivasi
Pemenuhan Hak Anak Wujud Nyata Kemerdekaan

Meski Gagal Kibarkan Bendera, Berbagai Tokoh Anak, Aktifis Anak dan Pakar Hukum Tata Negara Beri Motivasi

Berbagai aktifis anak baik Kak Seto, Kak Arist, Kak Ihsan Satgas PA menyayangkan atas kegagalan salah satu anak dalam pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih hari ini di Istana.

Berbagai diskusi hangat memberikan motivasi dan solusi buat ananda G agar tetap dapat menjadi bagian pasukan pengibar bendera.

Beberapa pakar hukum tata negara juga merespon permasalahan ini mulai dari Bapak Mahfud MD, Bapak Refly Harun, Pakar Hukum Unpar Asep Warlan, Pakar Hukum Andalas Feri Amsari semuanya memberi saran dan jalan keluar dalam pandangan keahlian mereka masing masing. Semuanya memotovasi agar ananda G tetap bisa tampil.

Ibunda G menyampaikan anak tersebut berusaha menenangkan hatinya, meski kekecewaan sangat mendalam. Dan dia hanya bisa mengutarakan ke Ibunya, tidak ke pihak lain.

Sepertinya kita penting menyimak perkataan Bapak Haidar Nashir Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang menyatakan ‘Dengarkan suara anak atau anda kehilangan dia’

Check Also

Rangkaian Hari Anak 2020: Rencana Anak Di 8 Daerah Akan Merasakan Kebahagiaan Hari Anak Nasional

Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh setiap 23 Juli akan dirayakan berbeda. Koalisi antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: