Home / Jurnalisme Warga / Menyambut Kepala Panti se-Indonesia Datang ke Lombok
Suasana Rapat Teknis Rakernas Perdana Panti di Lombok
Suasana Rapat Teknis Rakernas Perdana Panti di Lombok

Menyambut Kepala Panti se-Indonesia Datang ke Lombok

Suasana Rapat Teknis Rakernas Perdana Panti di Jakarta
Suasana Rapat Teknis Rakernas Perdana Panti di Lombok

Bertempat di kantor Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak/Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA/PSAA) yang terletak di Tebet Barat Dalam VI A No. 7 Jakarta Selatan, Panitia Rakernas Perdana Panti melakukan koordinasi teknis, setelah sebelumnya koordinasi persiapan menyambut para pejabat Negara dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat Bapak Zainul Majdi.

Sekjen Fornas LKSA PSAA Bapak Jasra Putra menyampaikan telah membagi tugas antara panitia di Lombok, proses prosiding, pembukaan dan penutupan. Acara ini direncanakan akan dihadiri Presiden, Menteri PMK, Menteri Sosial, Menteri PPPA, Menteri Dikbud, Ketua Komisi VIII DPR RI, KPAI, Save The Children. Gubernur menyampaikan telah siap menggelar perhelatan akbar pertemuan perdana para Kepala Panti se Indonesia.

Ketua Persidangan Rakernas Bapak Rafdinal meyampaikan peserta akan dibagi dalam 3 komisi, yakni Komisi Program Kerja, Komisi Pembentukan Forum Wilayah dan Keanggotaan dan Komisi Rekomendasi.

Ketua Panitia Rakernas Tuan Guru Muhsin menyatakan telah mempersiapkan antar jemput dan akan menyambut peserta dengan menghiasi kota Lombok sejak kedatangan di Bandara, Pelabuhan dan Terminal sampai ke Hotel Lombok Raya.

Dedi Warman salah satu OC Rakernas telah mencatat sampai hari ini sudah 25 Propinsi telah mendaftar dan siap hadir dengan membawa Kepala Panti di daerahnya masing-masing. Penutupan pendaftaran ditetapkan tanggal 20 Januari mendatang.

About Admin

Check Also

Ibu Elly Risman dalam paparan di Forum Analisis Kebijakan Staf Ahli Menteri KPPPA bersama organisasi keagamaan

Forum Analisis Kebijakan Staf Ahli Menteri KPPPA Lahirkan 4 Rekomendasi

Bertempat di Sari Pan Pacific 8 Maret 2016 kurang lebih 25 organisasi berbasis keagamaan berkumpul …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *