Home / KBAI Reportase / Kampanye MRAD 2015 Terminal Kp. Rambutan
11692517_1136715483010474_6964068114305735183_n

Kampanye MRAD 2015 Terminal Kp. Rambutan

Hari ini Launching Kampanye Mudik Ramah Anak dan Disabilitas (MRAD) di Terminal Kp. Rambutan Pk. 15.00-18.00 dan serentak MRAD dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Cirebon, Bengkulu dan Pontianak.

Kita semua hanya bisa menghimbau dan mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap waspada dan hati-hati dalam menjalankan mudik agar selamat pulang dan pergi.

Kepada Pemerintah dan pihak penyedia jasa untuk membuat kebijakan dengan mengutamakan keselamatan bagi para pemudik mulai dari penyedia transportasi yang layak, insfrastruktur yang baik, fasilitas jalan raya yang baik, penerangan dan rest area tentunya dengan kualitas keamanan dan kenyamanan. Sehingga kita semua dapat menekan dan meminimalisir jatuhnya korban dan dampak tragedi kemanusiaan lainnya.

Kepada masyarakat yang wilayahnya dilalui pemudik, untuk selalu peduli dengan membuka ruang bagi pemudik untuk beristirahat, posko mudik atau pun menyediakan makan dan minum yang tentunya tidak hanya bisnis semata namun ada nilai kemanusiaan dan kebersamaan yang terbangun, siap untuk membantu jika sesuatu terjadi pada pihak yang melakukan mudik.

Kepada media, untuk selalu update informasi di lapangan dan mendata korban untuk usia anak jika terjadi di daerah2 yang dilalui pemudik.

Pihak kepolisian untuk tetap waspada dan bekerja dengan baik memantau jalur mudik dan keamanan bagi pemudik dan masyarakat sekitarnya.

Satgas PA dan 22 mitra yang bekerjasama di 5 kota/Provinsi, mengucapkan SELAMAT MUDIK, perhatikan kesehatan dan keselamatan keluarga anda. Pastikan Keluarga Anda Utuh di Hari Raya

Kampanye MRAD di terminal Kp. Rambutan dikunjungi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Dengan aktivitas bermain bersama dan dialog dengan anak. Dongeng bersama Kampung Dongeng dan sulap dari Kak Seto serta tampilan biola Imanuel, dan angklung dari anak-anak sanggar Yayasan AKSI.

About KBAI

Check Also

IMG-20181006-WA0036.jpg

8 Dokter Bhinneka Tunggal Ika Siap Bantu Kesehatan Anak Di 64 Panti

Dalam keterangan dokter Linda koordinator lapangan gerakan Dokter Bhineka Tunggal Ika, para Dokter yang bertugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *