Home / KBAI Reportase / Halal Bi Halal 1000 Disabilitas Bersama Muhammadiyah, MPKS dan HIDIMU
Dari kanan ke kiri, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah ayahanda Haedar Nashir, Ketua MPKS PPM Mariman Darto dan Ketua HIDIMU Fajri Hidayatullah

Halal Bi Halal 1000 Disabilitas Bersama Muhammadiyah, MPKS dan HIDIMU

Menutup kegiatan Ramadhan Inklusi (27/4) yang diselenggarakan Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial Pimpinan Pusat Muhammadiyah (MPKS PPM) dengan Halal bi Halal 1000 Disabilitas di Gedung Cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Koordinator Panitia Disabilitas Netra Fajri Hidayatullah menyampaikan perhelatan akbar 1000 disabilitas ini sebagai komitmen nyata MPKS dan Himpunan Disabilitas Muhammadiyah (HIDIMU) dalam memperlihatkan etalase program dan kegiatan selama 3 tahun.

Aksi nyata Muhammadiyah selama 3 tahun melalui MPKS dan HIDIMU, telah bisa memberi kebermanfaatan dan di rasakan kehadirannya di tengah denyut nadi kehidupan disabilitas.

Ia berterima kasih kepada ayahanda Haedar Nashir Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang hadir di acara, bahwa komitmen aksi affirmatif Muhammadiyah telah dirasakan teman teman disabilitas melalui MPKS yang mengawal layanan pembinaan kesejahteraan dan ikut memastikan implementasi kebijakan. Dalam memastikan kemandirian terus berproses. Kegiatan ini untuk disabilitas menuju mandiri dan berdaya, terutama untuk ekonominya, tegasnya.

Kegiatan Halal bi halal Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama 1000 disabilitas di hadiri Ketua MPKS PPM Mariman Darto, Sesdirjen Rehsos Kemensos Salahudin Yahya, Wakil Ketua KPAI Jasra Putra, Dekan Fakultas Pertanian Sularno, Ketua Tim Inklusi Kementerian Perhubungan Catur Sigit Nugroho dan para pimpinan organisasi disabilitas.

Check Also

Ketua Hidimu: Digitalisasi Mudik Sangat Penting

Gerakan Mudik Inklusi Ramah Anak dan Disabilitas (Gerakan MIRAD) yang sebelumnya pada arus mudik memberangkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: