Home / KBAI Reportase / Forum Panti Sulawesi Selatan Akan Berangkatkan 3 Truk, Dukung Panti Palu dan Donggala
Persiapan Loading Barang Bantuan Forum Panti se Sulsel
Persiapan Loading Barang Bantuan Forum Panti se Sulsel

Forum Panti Sulawesi Selatan Akan Berangkatkan 3 Truk, Dukung Panti Palu dan Donggala

Situasi malam gemuruh pesawat mengiringi pengisian loading barang bantuan Panti se Sulawesi Selatan. Muhammad Rizal Ketua Forum Panti Sosial Asuhan Anak Wilayah Sulawesi Selatan sedang asyik mengarahkan tim dan crew truk untuk pemuatan barang bantuan.

WhatsApp Image 2018-10-03 at 00.24.10

Dirinya bersyukur panti se Sulawesi Selatan semua terpanggil untuk membantu Palu dan Donggala. Sampai sewa 3 mobil truk, karena kekompakan semua dalam komitmen bersama bangkit untuk Sulawesi Tengah. Kami juga warga Sulawesi tidak bisa melihat saudara sesama menghadapi musibah yang teramat berat. Kami terpanggil semua untuk membantu saudara saudara kami disana, tegasnya.

Dari sini kami memberangkatkan Haji Muhammad Rizal saya sendiri sebagai Ketua Forwil Panti se Sulsel bersama Rahmat, Untung Suropati, Hakim Sitaba dan Talik. Jadi bersiap sementara malam baru 5 relawan dan kemungkinan bertambah. Kami akan berangkat besok bada Zuhur, semua tim diharapkan sehat walafiat sampai besok dan sampai tujuan dengan selamat.

Barang yang disiapkan ada beras, indomie, air mineral, makanan siap saji, sabun mandi dan sampoo. Untuk waktu jarak tempuh belum kami bisa prediksi, karena akan ada pengawalan dari Polda Sulawesi Barat ketika sampai di Mamuju nanti. Tamrin Ketua Forum Panti Sulawesi Barat sebelumnya menghadap Kapolda Baharuddin Djafar guna pengawalan dan kenyamanan barang bantuan sampai tujuan. Beliau sudah menjamin, jelas Tamrin,

About Admin

Check Also

IMG-20181006-WA0036.jpg

8 Dokter Bhinneka Tunggal Ika Siap Bantu Kesehatan Anak Di 64 Panti

Dalam keterangan dokter Linda koordinator lapangan gerakan Dokter Bhineka Tunggal Ika, para Dokter yang bertugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *