Home / KBAI Reportase / Dengan Penuh Keterbatasan, Panti Ar Rahman Palu Bagi Beras
IMG-20181001-WA0040.jpg

Dengan Penuh Keterbatasan, Panti Ar Rahman Palu Bagi Beras

Situasi hari ke 4 Gempa Donggala, Panti Ar Rahman berusaha masuk ke dalam struktur bangunan Panti yang telah rusak. Irwandi S Nurhamidin Kepala Panti Ar Rahman menyampaikan di dalam panti ada beras, meski tak seberapa. Namun kepalaran yang terjadi harus dicegah. Karena sudah ada korban. Semangat berbagi kita kedepankan, semua yang ada didalam kami keluarkan, mie dan beras.

Ada 30 orang yang sudah mengambil, dan langsung habis, mudah mudahan ada gantinya buat selanjutnya. Ketika dibuka masyarakat yang mengetahui segera berkumpul di depan Panti Ar Rahman Jalan Durian Palu. Hanya saja karena keterbatasan jumlah, langsung habis. Kami harus kuat melihat seorang Bapak bersama anaknya sedih karena tidak kebagian.

Sekjen Fornas Ahmad Suhari sedang mencari akses agar bantuan bisa datang dari lokasi luar Donggala dan Palu. Upaya ini sedang dilakukan bersama Ketua Forum Wilayah Panti Sulawesi Barat. Semoga bisa mengkontak Majene untuk segera kirimkan bantuan makanan.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan ke Panti LKSA Ar Rahman dapat menghubungi Muhammad Ali di 082394824624, efektif komunikasi via wa, melalui rekam suara dan chatting via wa.

About Admin

Check Also

IMG-20181006-WA0036.jpg

8 Dokter Bhinneka Tunggal Ika Siap Bantu Kesehatan Anak Di 64 Panti

Dalam keterangan dokter Linda koordinator lapangan gerakan Dokter Bhineka Tunggal Ika, para Dokter yang bertugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *