Home / KBAI Reportase / Bandung Siapkan Kehadiran 4000 Aktifis Anak
wp-1515905210074368703705.jpg

Bandung Siapkan Kehadiran 4000 Aktifis Anak

Juli 2018 Kota Bandung akan menjadi tamu 4000 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak. Mereka adalah para Kepala Panti atau saat ini yang disebut LKSA. 

Yanto Mulya Pibiwanto membuka rapat persiapan Musyawarah Nasional Fornas LKSA PSAA

Bendahara Panitia Bapak Agus Sutardi ingin ada suasana baru dalam menerima tamu tamu yang biasa menjalani pariwisata ke Bandung. Kita ingin peserta menikmati view dan spot indah di Bandung meski dalam acara formal.

Peri Sopian yang akan mengatur materi persidangan menyampaikan meski dipenuhi persidangan namun tidak melupakan untuk peserta menikmati Kota Bandung

Ibu Ginni Adnan dan Bapak Agus Sutardi dalam menjelaskan persiapan panitia Musyawarah Nasional LKSA PSAA

Ginni Adnan menjelaskan beberapa acara akan dipusatkan di Sabuga. Tim administrasi kami sudah mulai bekerja baik secara online dan offline. Rencana panitia bersama Sekretaris Dinas Kota Bandung mulai menginventarisir jadwal kedatangan baik penerbangan ataupun darat, kami menyiapkan transportasi shuttle dan perparkiran. Peserta dalam aktifitas akan menggunakan identitas barcode dan memaksimalkan dunia gadget dalam rangka paperless.

Yanto Mulya Pibiwanto menjelaskan ini ke 3 kalinya Forum Nasional mengadakan perhelatan akbar. Kami ingin menjamu secara maksimal tamu tamu aktifis anak. 

Kami berterima kasih atas dukungan pemerintahan Kota Bandung dan semua entitas Bandung dalam mensukseskan acara ini. demikian penjelasan Ketum Fornas kepada KBAI di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung ketika mendampingi anak korban kekerasan yang sedang diotopsi bersama Direktur Anak Kemensos Bapak Nahar dan Komisioner KPAI Bapak Jasra Putra.

About Admin

Check Also

IMG_20180710_090748.JPG

Indonesia Development Forum II Bersama Penyandang Disabilitas

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta sejumlah aktifis penyandang disabilitas diundang dalam perhelatan …

3 comments

  1. Yohana Afra Baboraki

    Bolleh ikutyy

  2. Yohana Afra Baboraki

    Menarikkkkkk

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *