Home / KBAI Reportase / Aku Suka Bebas, Jadi Bisa Berfikir Apa Saja

Aku Suka Bebas, Jadi Bisa Berfikir Apa Saja

KBAI ikut merasakan kebahagiaan anak anak SDIA Al Hayati Diniyah Kalimalang Jakarta Timur. Setelah mereka diajak touring keliling Balai Kota.

Siti Meisya Dhealova atau yang biasa di panggil Caca menyampaikan ini pertama kalinya ada outing class, aku suka banget. Karena kita pertama kalinya ke tempat dikenalkan koneksi transportasi Ibukota dengan aplikasi digital.

Ketika ditanya kenapa begitu suka kegiatan outing class, Caca dengan spontan bilang, “aku paling suka kegiatan diluar kelas,
soalnya jadi bebas berfikir , bisa belajar apa saja, kalau di luar kelas belajar sambil bermain, karena kalau didalam kelas fokus terus ngggak ada becanda, selorohnya sambil tertawa.

Caca datang ke Balai Kota bersama lima puluh teman lainnya, mereka secara bergilir masuk ke Balai Kota DKI Jakarta. Selesai mengujungi fasilitas Balai Kota DKI, mereka asyik bermain di kolam ikan dan air mancur depan gedung Balai Kota.

Selain Caca ada beberapa temannya yang juga berbincang dengan KBAI, mereka adalah Rayya, Ajeng, Angelica R.F. dan Reyhana Arifah Salwa. Salah satu guru mereka, teramat senang melihat anak anak muridnya di wawancara KBAI

Check Also

Mari Praktekkan Mudik Inklusi

Ilma Sovri Yanti Inisiator Mudik Ramah Anak dan Disabilitas (MRAD) menyampaikan memang pergerakan penumpang cenderung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: