Home / KBAI Reportase / Aksi Clean, Pray and Love Ajak Generasi Muda Mengenal Rumah Ibadah

Aksi Clean, Pray and Love Ajak Generasi Muda Mengenal Rumah Ibadah

Kak Dahnil bersama Kak Jonan dalam Aksi Clean, Pray and Love bersama Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Katolik, GMKI dan GemaBudhis

Halo adik adik pencinta Kantor Berita Anak Indonesia. Perkenalkan program Clean, Pray ang Love dari Pemuda Muhammadiyah yang kali ini akam mengajak muda mudi dari agama Katolik, Kristen dan Budha serta komunitas vespa JakScooter bersih bersih Rumah Ibadah.

Yang istimewa hari ini adalah Bapak Ignatius Jonan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI ikut bergabung. Mereka berangkat sama sama dari Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng menuju Masjid Jam’iyyatul Iman Menteng Pulo Jakarta dengan Vespa.

Kak Dahnil Anzar Simanjuntak Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah menyampaikan melalui aksi CPL di rumah ibadah generasi muda antar iman bisa sering silaturahmi dan komunikasi. Belakangan banyak yang mencabik-cabik keragaman kita. Untuk itu aksi ini harus kongkret dan otentik. Kemarin kami bersihkan gereja, hari ini Masjid dan besok Vihara.

Kami mengajak dan mengundang bila sekolah sekolah ingin berpartisipasi menjadi relawan CPL di seluruh Indonesia. Aksi ini sederhana namun penting saat ini bagi generasi muda kita.

Kak Ignatius Jonan Menteri ESDM menyampaikan gen keberagaman memanggil kita untuk terus bergotong royong dan bekerjasama. Beliau sangat apresiasi aksi CPL. Semoga dilestarikan dan ditiru yang lain, katanya

Check Also

Hari Anak Internasional: Dunia Pekerja Butuh Keberpihakan

Hari Anak Internasional yang dirayakan setiap 20 November memang sedikit berbeda, tidak ada perayaan melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: