Home / KBAI Reportase / Saksikan Malam Ini Anugerah KPAI 2019 Dalam Menyambut Hari Anak Nasional

Saksikan Malam Ini Anugerah KPAI 2019 Dalam Menyambut Hari Anak Nasional

Jumat malam (19/7) MNC Conference Hall akan menjadi saksi Indonesia dalam apresiasi kerja kerja nyata perlindungan anak. Yang akan disiarkan langsung Inews TV pukul 7 malam ini.

Dijumpai saat persiapan Susanto Ketua KPAI menyampaikan sangat mengapresiasi atas kesediaan kehadiran Ibu Megawati Soekarno Putri dan Bapak Agus Harimurti Yudhoyono yang akan mendapatkan anugerah khusus atas keberlangsungan penyelenggaraan perlindungan anak.

Bagi Susanto even ini menjadi oase bagi para insan perlindungan anak didalam tantangan menghadapi era millenial.

KPAI ingin menunjukkan profile atau contoh contoh baik dan efektif didalam melakukan inovasi pelaksanaan perlindungan anak. Mereka yang mendapat anugerah malam ini dipastikan jadi trendsetter baru dalam melakukan langkah langkah terbaik perlindungan anak.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan, mengapa mereka menjadi nominator anugerah tersebut, ujar Santo.

Jasra Putra penanggung jawab acara Anugerah KPAI menegaskan banyak inovasi layanan yang berkembang baik di tengah kementerian, lembaga dan masyarakat. KPAI Award menjadi ajang prestisius berbagai lembaga layanan anak untuk menunjukkan prestasi mereka di Indonesia. Tentunya kami sangat mengapresiasi semua nominator yang telah menjadi bagian penghargaan malam ini.

Check Also

Caper Lo: Hilangnya Apresiasi Di Masa Remaja

Seringkali kita mendengar remaja kita, membully secara psikologis dengan sebaya, dengan kata Caper Lo!!!. Padahal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *