Home / KBAI Reportase / 200 Billboard Siap Ramaikan Musyawarah Nasional Panti

200 Billboard Siap Ramaikan Musyawarah Nasional Panti

Bertempat di Bandung Musyawarah Nasional Forum Panti Sosial Asuhan Anak akan digelar. Subchan Daragana Ketua Karang Taruna Propinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa jaman terbuka ini bukan saatnya kita berfikir sendiri, tapi berfikir bersama, yang berdampak pada semua.

Mendengar kehadiran ribuan panti di Bandung menjadi perhatian Kang Gana untuk menyambut mereka dengan mempersilahkan panitia memanfaatkan 200 Billboard yang di milikinya, sambil menunjuk Kang Mus atau Epi Kusnandar pemain film layar lebar Preman Pensiun, yang telah berkomitmen dengan Vespa nya berkeliling Indonesia untuk memotivasi 5400 panti.

Kang Irsal Ketua Panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bersama Kang Gana sudah lama bergerak di Karang Taruna Jawa Barat, dengan berkonsentrasi pada mencetak generasi muda unggul dan sekaligus menunjukkan jalannya. Strategi massifnya dengan membuat sekolah orang tua.

Bagi Kang Gana semangat Karang Taruna semakin besar dengan berkolaborasi bersama 5400 panti yang diundang, dengan melihat sejak dini, memperhatikan pengasuhan anak anak.

Check Also

Hari Anak Internasional: Orang Tua Butuh Perhatian Dunia

Rilis Jasra Putra Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia perlu menjadi perhatian dunia, guna persiapan orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: