Home / KBAI Reportase / Paskibra Meninggal: Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya Datangi Rumah Korban

Paskibra Meninggal: Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya Datangi Rumah Korban

Suasana rumah mendiang Aurel (6/8) sejak pagi didatangi Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya sampai sore ini 16.33.

Tampak kedua ortu korban sedang memeriksa kronologi yang sudah di print petugas. Tampak petugas meminta KTP dan langsung menscannya di printer yang dibawa dari kantor.

Awalnya ortu korban tidak menuntut, karena rasa berkabung yang amat dalam ditinggal buah hati tercinta begitu cepat. Namun hari ke 5 mulai siap menjelaskan kepada Polisi apa yang terjadi dan menyerahkan proses selanjutnya kepada APH.

Bapak dan Ibu korban juga menyerahkan alat bukti berupa hp, diary, ransel dan surat kematian kepada polisi.

Jasra Putra Komisioner KPAI mengapresiasi kerja cepat Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya. Ini langkah baik demi keadilan agar terang benderang.

Saya kira ini itikad baik keluarga lepas masa berkabung. Saya harap semua pihak menghormati langkah langkah keluarga. Guna kepentingan terbaiknya.

Keinginan orang tua bertemu Walikota Tangsel Ibu Airin dan beberapa stakeholder penyelenggaraan Paskibra Tangsel saya harap segera dapat terwujud. Keluarga sangat berjiwa besar dan ingin kejadian ini tidak terulang. Saya harap pertemuan ini segera terwujud, karena sudah 6 hari.

Harapan saya Polisi dapat memproses dan menyelesaikan ini sebelum 17 Agustus nanti. Agar keluarga bisa lebih tenang dan damai. Keluarga masih mengalami hari hari berat sampai Pakibra bertugas nanti.

Check Also

KPAI vs Djarum Chapter 3 (Penutup): Pendapat Para Tokoh, Jalan Tengah dan Harapan

Oleh Muhammad Ridwan – Manajer Program Yayasan Kita Bersama Anak Indonesia Tak lama setelah KPAI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: