Home / KBAI Reportase / UNICEF: Beckham Kunjungi Semarang

UNICEF: Beckham Kunjungi Semarang

Sebagai duta Unicef untuk memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan kepada anak-anak dan ibu di seluruh dunia, David Beckham kunjungi Semarang.

Kali ini 2 sekolah akan sangat beruntung kehadiran pemain sepakbola legendaris ini, yaitu Sekolah SMPN 17 dan SMPN 33 Kota Semarang.

Salah satu foto yang menjadi viral karena diupload oleh akun resmi David Beckham adalah saat bersama murid SMP 17 bernama Sripun.

Naning Julianingsih dan Derry Fahrizal Ulum bersama David Beckham

Tidak ada kata yang tepat menggambarkan perasaanku melihat foto-foto ini. Terima kasih Sripun dan David Beckham untuk inspirasinya bagi semua anak, untuk berani bersuara melawan bullying, demikian disampaikan Naning Nulianingsih sebagai perwakilan UNICEF Jawa Tengah.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan Setara yang bekerja keras menyiapkan acara kunjungan David Beckham Goodwill Ambasador UNICEF ke Semarang juga partisipssi Agen Perubahan, para Guru dan Kepala.

Hening Budiyawati Ketua Yayasan Setara bersama David Beckham

Begitu juga Hening Budiyawati Ketua Yayasan Setara menyampaikan apresiasi kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang biasa disapa Hendi. Ia juga menyampaikan matur suwun kepada SMP 17 dn SMP 33 yang berkomitmen mendukung dan melakukan aksi konkret untuk mencegah bullying di sekolah

Bapak Walikota Hendi juga telah berkomitmen dan rencana replikasi penanganan bullying di semua sekolah menengah di semarang.

Terakhir ia menyampaikan terima kasih kepada David Beckham sebagai Duta Kehormatan UNICEF dalam mendukung para agen perubahan untuk pencegahan bullying di sekolah serta UNICEF Indonesia yang mendukung aksi Yayasan Setara.

Check Also

Belajar Dari Kasus Kekerasan Anak; Pentingnya Negara Memiliki Daftar Keluarga Pengganti

Kasus kekerasan dan perlakuan salah dialami seorang anak perempuan K berusia 5th, yang dilakukan sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: