Home / KBAI Reportase / Bahagianya Berbuka, Dengan Berbagi Sesama

Bahagianya Berbuka, Dengan Berbagi Sesama

Bersyukurnya nikmat Allah yang kita rasakan jelang Azan Maghrib. Berbagai panti di Indonesia juga menyiapkan hal yang sama. Berbuka bersama anak anak.

Yusuf Djamal Ketua LKSA Yusoli Lebak Bulus Jakarta Selatan menyampaikan tentunya menjadi kebahagiaan para pengurus LKSA bersama masyarakat yang peduli menghantarkan berbuka puasa hari pertama di tempat kami.

Dalam keluarga kami, ada 35 anak yang berada didalam panti dan 35 anak yang berada didalam keluarga sekitar panti.

Ramadhan ini secara bergiliran anak anak menjalani tadarus bersama selepas subuh dan sore selepas berbuka anak anak tarawih bersama.

Yanto Mulya Pibiwanto Ketua Umum Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Panti Sosual Asuhan Anak mengucapkan selamat berbuka puasa bagi seluruh panti di Indonesia. Semoga semua anak anak berbahagia menyambut buka puasa hari pertama.

Nahar Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kementerian Sosial mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, perusahaan, organisasi yang hari ini memberikan sebagian rejekinya untuk anak anak yang berada dalam naungan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak.

Semoga anak anak dapat terus menjaga puasanya hingga akhir bulan Ramadhan. Kementerian Sosial selama bulan puasa juga melakukan Safari Ramadhan ke berbagai tempat di Indonesia.

Berharap melalui bulan berkah ini bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga keluarga di Indonesia yang menbutuhkan penguatan dari Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak Kemensos, tutupnya.

Check Also

Viral Video Kekerasan Anak Di Tangsel: Pentingnya Negara Memiliki Daftar Keluarga Pengganti

Kasus kekerasan dan perlakuan salah dialami seorang anak perempuan K berusia 5th, yang dilakukan sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: